Gaya Hidup

Ada Festival Lebaran di Singhasari Resort, Seperti Apa?

Minggu, 16 Mei 2021 - 14:26
Ada Festival Lebaran di Singhasari Resort, Seperti Apa? Festival Lebaran even rekomended yang bisa Anda kunjungi saat Lebaran nanti. (FOTO: Muhammad Dhani Rahman/ TIMES Indonesia)

TIMES GRESIK, BATU – Ada agenda lebaran yang menarik dan recommended yang bisa Anda kunjungi waktu Lebaran nanti. Hotel Singhasari Resort and Covention Kota Batu menggelar Festival Lebaran.

Berbagai kuliner khas Malang Raya disajikan dalam Festival Lebaran yang berkonsep Food Stall Bazar ini. Festival ini akan digelar mulai tanggal 12 hingga 17 Mei 2021 di hotel berbintang lima yang ada di Kota Wisata Batu.

Festival-Lebaran-even-rekomended-2.jpg

Tidak hanya lezat, kuliner nusantara ini harganya sangat murah, ramah di kantong. Hanya Rp 35 ribu berbagai makanan dari UMKM di Malang Raya bisa Anda nikmati bersama keluarga di tengah suasana mewah hotel berbintang lima.

“Berbagai kuliner yang ada di jalanan kita servis, kita hadirkan di hotel bintang lima dengan sajian hiburan dari seni tradisional yang ada di Kota Batu,” ujar General Manager The Singhasari Resort Kota Batu, Rusmaidi Fetra.

Tentu saja, seluruh kuliner disajikan dengan hygienes. Hotel juga menerapkan protokol kesehatan yang ketat agar wisatawan semakin nyaman dan aman.

“Mari kita sama-sama mendukung pemerintah, karena itu adalah salah satu cara keluar dari Covid-19, kita bisa, hotel bangkit pariwisata bangkit,” ujar Rusmaidi.

Hal senada dikemukakan oleh Sales Manager And Public Relation The Singhasari Resort & Convention Kota Batu, Dondik Susanto. Sengaja Festival Lebaran ini dilaksanakan untuk menyemarakkan Lebaran untuk warga Malang Raya.

Festival-Lebaran-even-rekomended-3.jpg

“Festival Lebaran ini adalah paket spesial khusus Idul Fitri 1442 hijriah atau Lebaran tahun ini khusus untuk warga Malang Raya dengan konsep Food Stall Bazar yang menampilkan menu special dengan harga ekonomis mulai Rp.35 ribu,” kata Dondik.

Sambil menikmati sajian kuliner, wisatawan bisa menonton layar tancap hingga beragam seni pertunjukkan hingga permainan interaktif akan menghibur para tamu yang hadir dalam Festival Lebaran ini.

Berbagai kuliner disajikan dalam festival ini, mulai dari menu tradisional, Arabic Food, Chinesse food yang disajikan ditengah taman hotel dan bisa dinikmati secara langsung oleh keluarga.

Executive Chef The Singhasari Resort & Convention kota Batu, M. Hanifi menjelaskan bahwa makanan yang disajikan bisa lewat paket all you can eat atau membeli perpaket menu pada masing-masing stall. “Kita juga hadirkan Chicken Canton dan juga kita usung Warung Lalapan Lele ke Hotel Bintang Lima serta menu jajanan tradisional,” kata Hanifi. (*)

Pewarta : Muhammad Dhani Rahman
Editor : Faizal R Arief
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Gresik just now

Welcome to TIMES Gresik

TIMES Gresik is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.