Ekonomi

Bank Jatim Luncurkan Program Promo KPR dan Member Get Member

Jumat, 22 Januari 2021 - 14:58
Bank Jatim Luncurkan Program Promo KPR dan Member Get Member Bank Jatim (FOTO: bankjatim)

TIMES GRESIK, SURABAYABank Jatim terus berkomitmen meningkatkan layanan, inovasi serta menjalin hubungan yang lebih dengan seluruh nasabah setia. Kali ini, Bank Jatim meluncurkan program Member Get Member KMG (Kredit Multiguna). 

Bank Jatim berharap program ini bisa memberikan value lebih dengan memberikan reward maksimal sebesar 0,25% dari plafond kredit dengan nominal maksimal sebesar Rp. 300.000,- bagi nasabah setia Bank Jatim yang dapat mengajak kerabat atau teman untuk mengajukan Kredit Multiguna (PNS/CPNS/P3K/Honorer Pemda/Pensiun/Kepala Desa/Perangkat Desa) atau Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) hingga realisasi di Bank Jatim dalam periode 1 Januari 2021 s/d 30 Juni 2021.

Bank Jatim Member Get Member KMG

Adapun persyaratan penerima kredit tersebut diantaranya belum memiliki kredit di Bank Jatim atau pernah memiliki minimal telah lunas dua bulan sebelum permohonan kredit baru diajukan, atau telah memiliki fasilitas Kredit Multiguna akan mengajukan KKB dan sebaliknya.

Promo KPR 8.5%

Bank Jatim juga hadir untuk mewujudkan impian memiliki rumah idaman dan sekaligus dapat memenuhi segala kebutuhan konsumtif dengan menawarkan suku bunga ringan, kompetitif, dan menarik dengan jangka waktu maksimal hingga 20 tahun.

Bank Jatim Promo KPR

Pada periode Desember 2020 sampai dengan Mei 2021, Bank Jatim ingin memberikan kesempatan yang lebih besar bagi masyarakat dengan menawarkan bunga promo KPR dan KKBP sebesar 8,5% fix 3 tahun khusus untuk berpenghasilan tetap dan bunga promo 8,75% fix 3 tahun khusus untuk berpenghasilan tidak tetap. (*)

Pewarta : -
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Gresik just now

Welcome to TIMES Gresik

TIMES Gresik is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.