https://gresik.times.co.id/
Berita

Resmi Jadi Bupati, Fandi Akhmad Yani Tancap Gas Wujudkan Gresik Baru

Jumat, 26 Februari 2021 - 23:18
Resmi Jadi Bupati, Fandi Akhmad Yani Tancap Gas Wujudkan Gresik Baru Bupati Yani saat dilantik Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa (Foto: Humas Pemkab Gresik for TIMES Indonesia).

TIMES GRESIK, GRESIK – Resmi menjabat sebagai bupati dan wakil bupati, Fandi Akhmad Yani dan Aminatun Habibah siap bekerja tancap gas untuk mewujudkan Gresik baru yang tertuang dalam 9 Nawakarsa.

Sebagai informasi bersama sejumlah kepala daerah lainnya, Bupati Yani dan Wabup Aminatun dilantik Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa di Gedung Grahadi Kota Surabaya pada Jumat (26/2/2021) sore.

Usai mengikuti pelantikan secara virtual, Forkopimda Gresik bersama Kepala OPD serta Camat menyambut Bupati Yani dan Wabup Aminatun di Kantor Bupati Gresik, Jl Wahidin Sudirohusodo.

Suasana keakraban pun terlihat. Para tamu undangan yang hadir sejak sore hari bergantian memberikan selamat. Di halaman kantor pemda pun berjejer karangan bunga.

Dalam sambutannya Bupati Yani bakal berkolaborasi dengan seluruh elemen masyarakat untuk membangun Gresik. Ia pun akan melakukan kerja cerdas dan efektif sehingga secara tepat dalam rangka percepatan pembangunan.

Bupati-Yani-2.jpg

"Cepat, cerdas, inovatif dengan kolaborasi akan kami jalankan. Meski pandemi kita tak boleh pesimis. Harus tetap optimis. Kami yakin, kebersamaan gotong-gorong royong Gresik baru kedepan lebih baik," katanya.

Pria yang akrab disapa Gus Yani ini menambahkan, dalam program 100 hari kedepan pihaknya yakin bisa membuat terobosan baru yang tentunya dibutuhkan masyarakat.

Bahkan diterangkan Bupati Yani, ada 9 poin Nawakarsa yang harus diwujudkan dalam kepemimpinannya bersama Wabup Aminatun ke depan. Tentunya, dia ingin agar segala persoalan yang menjadi pekerjaan rumah selama ini dapat terselesaikan.

"Mudah mudahan ini menjadi energi baru dalam menuju Gresik baru, 100 hari kedepan 9 Nawakarsa yang disampaikan di visi-misi bisa langsung tancap gas. Kami ajak seluruh masyarakat agar bisa mengikuti kinerja kami," tambah dia.

Sementara itu, Wabup Aminatun menambahkan dalam pemerintahan ke depan pihaknya bakal bekerja keras untuk mewujudkan sejumlah program yang telah menjadi prioritas. Priorotas utama yang harus diselesaikan terkait pandemi Covid-19.

Ketika ditanya terkait pembagian tugas sebagai Wabup? Perempuan yang akrab disapa Bu Min ini menjawab tidak ada. Itu artinya, seluruh pekerjaan akan dikerjakan bersama dan berkolaborasi.

"Kita akan bersama-sama agar semakin baik dan perhatian ke masyarakat juga diharaokan semakin meningkat pemerintah. Kolaborasi kita kedepankan, akan bersama sama nanti," imbuh dia mendampingi Bupati Fandi Akhmad Yani yang bakal tancap gas membangun Gresik baru. (*)

Pewarta : Akmalul Azmi
Editor : Irfan Anshori
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Gresik just now

Welcome to TIMES Gresik

TIMES Gresik is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.