Berita

Kades Metatu Gresik Meninggal Ditabrak Motor saat Gowes

Selasa, 29 September 2020 - 16:01
Kades Metatu Gresik Meninggal Ditabrak Motor saat Gowes Polisi saat olah TKP di Jalan Umum Desa Metatu Benjeng (Foto: Kanit Laka Satlantas Polres Gresik).

TIMES GRESIK, GRESIK – Kades Metatu Kecamatan Benjeng, Nurul Asikin, meninggal dunia akibat ditabrak motor yang dikemudikan Slamet Riyadi. Kades Nurul ditabrak motor saat bersepeda di Jalan Umum Desa Metatu, Selasa (29/9/2020) pagi sekitar pukul 06.00 WIB.

Kanitlaka Satlantas Polres Gresik Ipda Yossi Eka Prasetya menuturkan, saat itu motor Yamaha Vixion No. Pol : W 6335 GZ dikendarai Slamet Riyadi berjalan dari arah barat ketimur.

"Saat itu, korban saat gowes memakai sepeda ontel. Saat itu, penabrak dengan kecepatan tinggi," katanya.

Ipda Yossi menambahkan, saat berjalan dari arah barat ketimur dengan kecepatan tinggi. Sesampainya di jalan Desa Metatu melintas ditempat kejadian pengendara sepeda motor tidak memperhatikan arah depan dengan jelas dan tidak mengutamakan keselamatan.

Kemudian, kendaraan sepeda ontel yang dikayuh Kades Nurul yang saat itu sedang berjalan menyebrang dari arah selatan keutara sehingga kedua kendaraan terjadi benturan dan terjadilah kecelakaan. 

"Akibat dari kecelakaan tersebut Nurul Asikin (Kades Metatu) yang saat itu sedang gowes mengalami luka selanjutnya dibawa ke RSUD Ibnu Sina," tambahnya, menerangkan. (*)

Pewarta : Akmalul Azmi
Editor : Imadudin Muhammad
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Gresik just now

Welcome to TIMES Gresik

TIMES Gresik is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.